Saturday 6 September 2014

T.O.P GIRL 2014 By. The Face Shop Indonesia

Hallo teman-teman :)
Ga terasa ya uda hari sabtu lagi..xixix.. hari-hari sekarang ini terasa sangat cepat berlalu, sepertinya kemarin baru hari senin, sekarang uda sabtu aja..LOL

Hari sabtu gini hari paling santai di kantor untuk para staf kantor yang masih masuk di hari sabtu termasuk aku ini..haha
Nah kebetulan tadi aku iseng-iseng buka facebook dan liat ada sesuatu yang menarik di halaman depan facebook ku,, yeah ajang pemilihan TOP GIRL 2014 yang disponsori oleh The Face Shop Indonesia :)

YEP! Saatnya aku menduniaaaaaa~~~ LOL
Aku ikut berpartisipasi dalam ajang ini, dan sekarang aku butuh bantuan kalian semua para follower, stalker, blogger, reader dan para pengunjung blog ini untuk membantu ku mendapatkan banyak VOTE/LIKE :)

Cara VOTE/LIKE :
1. Klik Link ini
    - Maka akan muncul jendela page The Face Shop Indo & scrol kebawah akan muncul seperti ini

Klik "Top Girl VOTE"

2. Klik "Top Girl VOTE" seperti gambar diatas yang dilingkari warna merah
3. Setelah klik "Top Girl Vote" maka akan muncul jendela baru lagi seperti gambar dibawah

Cari fotoku :)
4. Kalo sudah ketemu fotoku klik LIKE
5. DONE
*kalo mau lihat profilku bisa klik di fotoku*

Tampilan Profilku :)
Yeah! Well DONE!
Dan kita tunggu hasilnya tanggal 10 Oktober 2014
Jadi masih banyak waktu untuk kalian bantu VOTE/LIKE aku, hehe
Dan untuk tambahan, bahwa VOTE hanya berlaku untuk 1 (satu) account Facebook aja, jadi kalo kalian sudah VOTE/LIKE aku uda ga bisa VOTE lagi, kecuali kalian bantu aku untuk minta tolong ke teman-teman kalian,,xixixi

Semoga menang..>.<
haha
WISH ME LUCK!

Thankyou so much for your supporting guys~ :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ku ❤
Jangan lupa komentar dan follow ya☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...