Monday, 25 August 2014

REVIEW : Sugarpot Honey

Allohaaa~~
Setelah menunggu kiriman Sugarpotwax ku datang, akhirnya datang juga dan sekarang waktunya buat kasih review..haha Uda ketinggalan ya.. tapi gpp lah.. ini Review versi aku.. haha

Waktu terima barangnya suka banget, apalagi baunya,, wuah.. sweet banget.. maniss.. >,<
Rasanya kalo boleh di makan uda aku makan deh, ga usah di pake wax..wakakakak

Honey Sugarpot
Aku sengaja pilih yang Honey karena manfaatnya :)
Manfaat dari Honey Sugarpotwax ini adalah Kaya akan antioksidan, mencerahkan kulit, melembabkan dan melembutkan kulit

Kalo beli sugarpotwax selain dapet sugarpot nya sendiri juga dapet buku petunjuk, kertas buat waxing dan sendok nya..xoxo *sendoknya kayak sendok ice cream :p"


Sorry buku petunjuk ga ikut ke-foto, kelupaan..haha

Waktu kita buka tutup sugarpotwax nya, di dalamnya masih ada tutupnya lagi, tutup transparan, fungsinya ga lain ga bukan supaya isinya ga tumpah kemana-mana apalagi ke tutup putihnya, kalo sampe tumpah ke tutup putihnya bakalan ribet banget, soalnya pasti akan lengket banget dan susah kalo mau buka..xixi


Untuk isinya sendiri warnanya bening, harap di perhatikan tentang warna nya ya, karena sekarang kan lagi musim tuh yang palsu-palsu..ckckck
Nah yang asli ini isinya warna bening, untuk yang madu ini warnanya kuning agak kecoklatan muda sedikit n bening, yaa udah kayak warna madu asli gitu deh,,jernih.. :) kalo yang palsu warnanya gelap dan pekat seperti lem bahkan bisa dikatakan seperti spet yang buat motor gitu.. so..be carefull ya^^

   
Tuhh warnanya bening kan.. :)

Oke kita langsung menuju ke cara pemakaiannya :)
Sebenarnya di buku petunjuk sudah di tulis cara dan langkah-langkah pemakaian sugarpotwax nya, tapi aku mau jelaskan ulang disini, karena ga mungkin kan kasih review tapi ga kasih penjelasan cara pakainya..haha

1. Bersihkan bagian yang mau di wax
2. Kasih bedak di bagian yang mau di wax, terserah mau kasih bedak apa (ex.bedak baby), tujuannya supaya waktu di wax ga seberapa sakit.. :D
3. Oleskan sugarpotwax merata
Ini tangan ya..bukan kaki..haha soalnya kata temen kayak kaki.. :( mentang-mentang gemuk..wkwkwk
 4. Tutup dengan kertasnya, tekan-tekan sampe kertasnya benar-benar menempel

5. Tarik berlawanan arah, misal tadi olesnya dari kiri ke kanan, berarti tariknya dari kanan ke kiri :) kalo bisa tariknya langsung ya, jangan perlahan-lahan, karena kalo perlahan-lahan bisa terasa sakiittt pake banget..haha kalo langsung ato cepat gitu pasti sakitnya kayak di gigit semut ato di cubit..xoxox
6. Kalo sudah semua langsung bersihkan deh :) Selesai^^

Ini hasil tanganku sebelum dan sesudah pake sugarpotwax, mulusss~ lol

Haha.. langsung bersih, halus n kinclong deh tanganku..wkwkkw
Waktu baru coba wax yang pertama tuh rasanya sakitt cui...cekit cekit cekit cekit..haha
Tapi setelah itu mau lagi dan lagi, soalnya seru..haha sekarang tangan-tanganku uda mulus deh, babai buluuu...xixixi nyamuk mau mampir ga bisa kali ya, langsung kepleset soalnya mulus..hahah

Iseng buat mainan sugarpotwax nya..lol
Sesudah nge-wax, iseng-iseng aduk-aduk kan, eh..aku puter-puter di sendoknya jadi gitu kek gambar di atas, jadi inget jaman kecil suka makan gulali yang kayak gitu ya, terus di kasi meses ato gula yang ada rasa asem-asemnya..haha

Selesai sudah waxing nya dan kulit langsung cling~ haha
Makacih uda mau baca ^^

6 comments:

  1. Nice review^O^
    JaNgan di mam yaa.. gulali sugarpotnya.. hahahha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. omigot..baru tau ada coment mu len..xoxo
      ga di mamam kok, cuma di cium2 aja baunya manis..hhaha

      btw, thankyou :)

      Delete
  2. Hi there,
    Want to follow us?
    Kisses from
    http://prettytendency.blogspot.com.es/

    ReplyDelete
  3. Maybe want follow each other? If yes, just follow me and i follow you back. :)
    xoxo
    http://smellofpeony.blogspot.de

    ReplyDelete
  4. I use the honey one too..
    It does great on me also!
    Really love the result, and makes me want to wax for more!
    Hihihi

    XOXO~

    http://www.phieselphie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Nice Review. Thank you for sharing your illustrated experience. Hehehe..
    Sekarang jadi pengen coba beli buat waxing, biasanya ga pernah wax. :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ku ❤
Jangan lupa komentar dan follow ya☺

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...